Blogroll

denisariefw.blogspot.com

Minggu, 23 September 2012

0

captain jack

hanya secarik kertas yang berisi tinta kehidupanku..

cuma anak-anak biasa yang hidup di kehidupan biasa dengan masalah-masalah yang dihadapi orang-orang biasa dan kami marah dengan semua kebiasaan yang ada.
-captain jack band-

captain jack band

walaupun jarang yang tau tentang CAPTAIN JACK , bandi ini gak ada habisnya ngasih inspirasi dan motivasi buat aku sendiri :D
band yang beraliran rock melodic ini selalu bisa ngasih semangat buat orang orang yang lagi frustasi sama masalah masalah di sekitarnya. 
aku mulai kenal sama band ini dari awal aku masuk SMP (sekarang aku kelas 3 SMA) udah lama banget , haha
di kotaku yang lama , jarang banget yang tau tentang CAPTAIN JACK , paling yang tau cuma temen temen cowok pastinya , tapi waktu aku pindah k kota ini aku ketemu sekelompok cowok kakak kelas yang tau tentang CAPTAIN JACK (salah satunya si bear :p) seneng sih jadi kita bisa share masalah musik , soal nya dasar kita sama sama rock , walaupun aliran mereka bukan kaya yang digarap ma CAPTAIN JACK , hehe

lagu lagu yang dibawa CAPTAIN JACK gak jauh dari masalah masalah di lingkungan sekitar kita , dari kemunafikan , broken home , korban TV , tapiiii dari 3 album (insya Allah mau 4) GAK ADA satupun lagu mereka yang bertemakan cinta. 
lirik liriknya yang pedes , langsung ngena di hati!!lirik yang berisi perlawan , pemberontakan , membuat setiap lagu dari CAPTAIN JACK penuh dengan hentakan dan teriakan (scream gitu , hahaha).
CAPTAIN JACK gak pernah ngrasa minder ataupun pesimis karena jalur mereka yang bertabrakan dengan band band anak muda sekarang yang penuh dengan tema cinta , mereka tetap dijalur "perlawanan" yang sma sejak mereka pertam kali dibentuk 
band ini berpondasi 5 cowok keren yaitu momo (vokal+gitar), novan (basis), zuhdil (gitar), andi babon (drum), dan ismeth (keyboard, synth, back vokal).

ini mereka ...
Momo monstrologist

Zuhdil/sancho

Andi Babon

Surya Ismeth

 Novan

walaupun banyak yang gak tau tentang kalian , aku bangga sama kalian JACK :)

0 komentar: